Monday 15 February 2010

School again?

Hello again~
setelah weekend-yang-super-pendek-itu akhirnya gw kembali ke sekolah.

Senangkah saya?

Jelas..


Jelas bohongnya maksudnya (keluh)
Mid exam kali ini bener2 gila. Math sama Biologi digabung sekaligus! mau jadi apa generasi muda jaman sekarang buu... (geleng-geleng pala) saya sungguh prihatin.
bayangkan! anak-anak muda sekarang dipaksa belajar dengan segitu keras, dua pelajaran susah dalam 1 hari! itu pun dengan bahan yang tidak sedikit! tidakkah mereka peduli dengan kesehatan otak kita??
kembalikan masa muda kami!


maaf. gw emosi.
maka jadilah gw di sini. di perpus Binus Serpong yang dingin. sendirian mengupdate blog sambil menunggu dijemput.

oh ibu...dimanakah dirimu? anakmu ini sudah ingin kembali ke rumah...
(terdengar suara biola dari kejauhan)

No comments:

Post a Comment

Curiouser and curiouser!