Tuesday 13 July 2010

A little Chance that I got

Sekarang gw betul-betul tahu bahwa kata-kata siapkan payung sebelum hujan (prepare an umbrella before raining?) itu ternyata benar. karena kita ga bakal tahu kapan kesempatan itu ada.

and that's what exactly happened for me today.

Kemaren gw tidur pagi (lagi), sekitar jam setengah 2an karena gw dan kakak gw lagi seru banget maen Warcraft Multiplayer (mantaph!) karena itu emang udah kita idam-idamkan sejak lama hehehe. jadilah gw maen ga tau jam lagi sampai kita berdua ketiduran.

Dan pas gw bangun, gw mendapati bahwa jam gw udah bergeser ke jam setengah 12 siang. aih...bangun siang lagi deh (kucek-kucek mata) dan dari luar kamar kakak gw udah jerit-jerit kalau dia mau pergi. EH?
gw kaget. bukan karena dia mau pergi (ya elah dia mah pergi ya pergi aja, asal balik lagi ntar hehe) tapi karena ini kesempatan yang langka sekali sodara-sodara! gw bakal home alone di rumah!

pertanyaan.
kenapa gw seneng sekali ditinggal sendiri?

karena gw mau bikin pesta kejutan untuk menyambut temen sangat baik gw. semua udah siap, hanya sayangnya di rumah itu selalu ada kakak gw yang notabene bisa menghancurkan rencana gw.gw udah beliin hadiah buat dia (dompet cowok Planet Ocean warna item dengan kombinasi kotak-kotak biru, sayang blum gw poto >_<) dan gw udah menyiapkan confetti (bagi yang tidak tahu, confetti adalah serpihan-serpihan kertas kecil-kecil yang biasanya disebar-sebar gitu) plus satu dress yang katanya dia pengen liat gw pakai itu.

dan permintaan temen sangat baik yang sedang ulang tahun itu tidak dapat gw tolak karena gw udah janji bakal ngasih liat buat balesan gw udah ngetawain habis-habisan foto SIM motor dia.

Balik lagi ke hari ini, gw udah dapat kesempatan untuk menghuni rumah kosong. masalahnya. hari itu gw bangun siang. dan dia udah pulang sekolah jam 12an
(FYI sekolah gw masih libur lhoooo >:) ) dan gw blum mandi, blum sarapan dan blum bungkus kado.

Oh damn...
gw panik sambil mengutuk diri.

makanya anak-anak sekalian yang baik hati, selalu siap-siap sebelum hujan. karena coba kalau gw ga bangun siang atau ga kadonya udah gw bungkus dari kapan-kapan (gw beli dompet itu 3 hari lalu) pasti gw ga bakal siap-siap buru-buru yang harus gw akui. hal itu sama sekali ga enak

Hanya saja, untung semuanya lancar. gw berhasil ngundang dia ke rumah (walau dia mesti nunggu ada kali 1 jam di sekolah. maafkan aku!) plus gw juga udah siap
sebenernya pesta kejutannya sederhana aja sih. dia gw suruh masuk rumah gw sendiri (buka pagarnya doang) dan pas dia melangkah masuk ke rumah gw, langsung gw sembur pake confetti banyak-banyak sampe dia megap-megap abis itu baru deh jreeng... gw kasih liat kadonya (blum gw poto! >_<)

dan bum! semuanya berhasil tuh hahaha. dan dia puas banget ngetawain gw pake dress. awas kau nak! tapi dia berterima kasih sama gw udah dikasih kayak gituan and that was enough for me :) katanya sampai sekarang kadonya blum dibuka hahaha

Lalu akhirnya kita ngobrol-ngobrol sambil ngetawain kejadian tadi plus perang-perangan confetti (seru ternyata haha) sampai rumah gw kotor semua dan akhirnya kita mesti repot banget nyapunya
but that was fun!


and hey, we're doing it too much today!
XD

No comments:

Post a Comment

Curiouser and curiouser!