Saturday 3 July 2010

Saya Juga Mau Nonton

Pertama,
Tendang TV KABEL sejauh2nyaaaa!!
aaarrrgghh..! gara2 itu gw ga bisa nonton WORLD CUP!
atau karena gw yang emang kurang info? ga tau gw kalau tv kabel itu ga dapat hak buat nyiarin piala dunia (keluh)
Pertanyaan. Kenapa gw ga memakai antena lama aja??

Karena bkp gw telah membuangnya.
(terbekatilah bkp gw. papa sangat hebat!)

Dan disinilah gw. sebulan menggebu-gebu nunggu piala dunia malah pas udah dimulai ga bisa nonton sama sekali. tapi untung gw ga kalah kreatif, tunggu aja berita dari koran! (huhuhuhu) yang pasti beda lah sensasinya! atau lebih baik numpang di rumah orang? dari jam 1 pagi gitu? ogah!
tapi untungnya pas final gw kayaknya bisa nobar di gereja gw..huhuhu final doang...

aarrggh...
putar kembali piala dunianya!!
paling ngga sampai gw udah beli antena baruu!!

(suara hati Tiffany dalam nestapa)

No comments:

Post a Comment

Curiouser and curiouser!