Sunday 11 July 2010

Unperfect

I just realized that, nobody perfect in this world.

Gw tahu bahwa itu adalah kata-kata klise yang semestinya semua orang juga tau. Kan semua orang itu bisa salah, banyak malah salahnya (apalagi saya ini >_<)

Tapi bukan itu.
Gw punya satu orang yang gw anggap dia itu sempurna.
Orang itu adalah ibu gw, yang akrab gw panggil dengan "Mama"

Well, that's me and my mom! Lovely, isn't it?

Nyokap gw itu orang yang baik (baik banget malah). Baiknya bukan berarti ga pernah marah, nyokap gw tau kapan dia harus marah dan kapan dia harus berlaku lembut pada gw dan kakak gw
And she's a really good listener, sesuatu yang ingin banget gw punya dalam diri gw dan dia pemberi solusi jempolan. pokoknya pengertian dan mantap deh

Dan di mata gw, apa yang nyokap gw pikir dan lakukan itu tidak pernah salah karena emang terbukti setiap nasehatnya yang kadang-kadang bikin gw sebel ternyata emang berguna bagi ke depannya buat gw.

Tapi tidak sampai hari ini.
hari ini gw menyadari, nyokap gw itu tidaklah sempurna.
but still, I love you mom.

I just hope that this gloomy situation in our house will disappear already..
(sigh)

No comments:

Post a Comment

Curiouser and curiouser!