Saturday 10 July 2010

Nervous...

Ouch. Festival filmnya bentar lagi mulai. aih aih..

Indonesian Heritage and Culture. Uooohh..!

Filmnya sih udah selesai hehe tapi entah kenapa agak kurang percaya diri, meskipun gw optimis bisa menang di movie competition satu ini. (amin...please God, I beg you so)

dan sepertinya gw belum menyebutkan tentang lomba ini di post-post gw sebelumnya. Maklum ya kawan, ini saja baru mulai rajin-rajinnya nulis gara-gara laptop gw udah bisa connect ke internet (lalalala senangnya rasa hati!)

jadi jadi gini.
gw baru-baru ini ikutan di binus movie competition: Indonesia Culture and Heritage! karna gw sangat suka sekali dengan temanya, langsunglah gw cabut untuk ikutan bersama temen gw, Caecil
bai de wei, dia jago banget lho bikin film! gw jujur kagum sekali pada anak itu hoho, dan dia anaknya juga tangguh, dermawan dan rendah hati. wiih pokoknya mantep deh! maunya sih gw jadiin pacar, tapi langsung ditabok pas mau ngelamar hehehe

Filmnya sendiri sih menurut gw bagus. jadi kita mengangkat tentang budaya orang Indonesia yang paling terkenal. paling keren dan mengguncangkan dunia pesepakbola internasional, yaitu budaya NGARET.
karena gw sendiri adalah penggemar budaya ini, maka gw ngerasa harus ada yang membuat filmnya haha

Nanti kalau filmnya udah masuk festival, bakal gw upload di sini. kalau mau boleh dilihat~ ini film serius pertama gw dan menurut pendapat gw pribadi sih, film ini cukup bagus :D

Doakan aku ya kawan! cheers!

2 comments:

  1. Dikit...hahaha

    tapi komentar gw ke lo yang lain itu adalah kenyataan kok hehe

    ReplyDelete

Curiouser and curiouser!