Sunday 11 July 2010

Nervous to the MAX!

First. my stomach is grumbling.
*grumble grumble*
Noo... *sob sob*

ok. so this is the D-day of Binus movie competition. (baca: hari pengumpulan film) dan gw nervous padahal gw ga ikut ke tempat pengumpulan itu (terima kasih pada situasi di rumah yang sangat tidak baik bagi kesehatan ibu dan anak itu)

akhirnya gw menyerahkan (bukan, meminta tolong) kepada partner saya yang baik hati untuk mengumpulkan film itu. yang untung saja, alasan gw ga bisa ikut ke sana bisa diterima sama dia (maafkan aku kawan! saya pasti akan datang menemanimu pas preview filmnya nanti tanggal 17!)

dan jadilah saya di sini, masih di rumah sendirian sambil mengemban tugas dari teman gw itu untuk melacak para peserta lain yang udah mengumpulkan film.

sebenarnya sih bisa aja gw pergi ke sana sendirian. tapi pas minta ijin sama nyokap malah disemprot. jiah..maksud hati pengen menunjukkan ke nyokap betpa mandirinya dan hebatnya gw malah jadi begitu. oh dan by the way, lokasi pengumpulan filmnya itu ada di sebelah Plaza Senayan dan emang sejujurnya gw ga tau rute-rute ke sana (maklum anak desa, (baca: Pamulang. hayo pada ga tau kan?)) daripada gw nyasar ntar tiba-tiba ke Bogor haha

Balik ke tugas gw melacak, sejauh ini cuma ada satu peserta yang bisa gw lacak dan gw lihat filmnya yang ditampilkan (atau maunya dipamerin itu mas?) di FB Binus Movie Competition
dan hasilnya sungguh membuat gw terpana (bukan, bukan sama orang yang ngebuat film karna sumpah itu orang jelek abis) tapi kameranya itu lhoo... CANON 5D! alamakjang gw ngiri! orang kayaa!

Saya juga mauuu (ngiler)

tapi menurut gw sih ceritanya kurang dalem, apa emang sengaja dibuat ga ada cerita? karna hasilnya kayak iklan-iklan Visit Indonesia gitu (minus effect canggih) atau ga ya kayak dokumenter Metro TV gitu. dan emang angle kameranya sungguh mantap (ya iyalah kameranya ajib gitu)

Gw sungguh berharap itu juri ga kesengsem sama kameranya doang terus dimenangin. I REALLY hope so.

Dan well..gw udah dapat laporan dari teman gw yang ngumpulin (oh FYI gw cuma bikin filmnya berdua lho haha. agak bangga juga sih ngeliat yang lain pada full berempat) dan kata Kak Tito (salah satu juri dan mentor pas workshop) film gw bagus ("ur film is really good!") dan otomatis bikin gw tambah optimis hehe..

Sekarang gw tinggal menunggu sampai tanggal 17 Juli. itu juga kalau film gw masuk 10 besar, tapi gw mencoba agar tetap optimis lah. karena gw percaya Tuhan udah mengijinkan gw sampe sejauh ini, dan itu pasti bukan untuk hal yang sia-sia :)

Doakan aku ya kawan!
(semangat 45 mengincar hadiah 6 juta hahaha)
XD

No comments:

Post a Comment

Curiouser and curiouser!